Liverpool Fc Till I Die


Berhubung waktu gue cuman dikit *harap maklum lagi pake Warnet nii😛
Jadi untuk Kali ini saya hanya bisa Share 1 Lagu LIVERPOOL FC ya , klo judulnya bisa diliat di atas LIVERPOOL FC Till I Die , lagu ini di buat oleh Scottish Scousers lagunya bagus bangetttt *menurut gue😀
Untuk Lyric , gue sungguh sungguh minta maaf , sampai saat ini Lyricnya belum gue temuin entah itu di Situs Resmi LIVERPOOL FC ato dimanapun berada🙂
Tapi , jika kalian bisa berbahasa Inggris Secara Lancar , gue yakin kalian bisa nemuin nii Lyricnya , yang ga Fasih ya gigit jari ajj sambil dengerin lagunya dan Berkhayal ini Lyricnya sii apa😛
ohya , ga usah lama2 ya , ini link downloadnya bro , Gratisssss😛

LIVERPOOL FC TILL I DIE

YOU’LL NEVER WALK ALONE

My Twitter

Sutrisno_LFC

Diterbitkan oleh

sutrisnoynwa

Seorang Penggemar Anime, Otomotif, Liverpool FC, dan Islam

Tinggalkan Balasan

