FIELDS OF ANFIELD ROAD NEW VERSION


Mungkin lagu yang satu ini udah pada tau kali ya , eitzzz ini lagu yg Versi Baru Lohhh😀
untuk musiknya memang agak ganti , tp untuk Lyric 100% sama gan🙂 ,cman agak ada tambahan dikit , ntar cek aja dahh apa tambahanya itu =))
Sedikit penjelasan , Inilah Lagu yang paling sering dinyanyikan The Kopites pada Saat Team Liverpool Bermain Di Anfield
Ok gan , udah yee , xlo mau silakan aja Download dimari gan

Liverpool – Anfield Road.mp3

Thanks For Visiting Gan

YOU’LL NEVER WALK ALONE

Diterbitkan oleh

sutrisnoynwa

Seorang Penggemar Anime, Otomotif, Liverpool FC, dan Islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s