The Scouser


Siapa yang tak mengenal Julukan Scouser
Scouser Tommy Adalah Prajurit Inggris yang berasal dari Liverpool
Sebelum Dia Mati dia Mengucapkan

“Aku adalah fan LIVERPOOL dan aku berasal dari spion Kop”
“aku senang bernyanyi dan berteriak”
“aku bereada di palimng depan *Tribun”
“aku mendukung Team berseragam Merah”
“Team yang kita semua tau,”
“Team yang kita sebut LIVERPOOL”
“dan kita akan menuju kejayaan”

Ingin lagu ini ,, Downloaddd ajj
Liverpool FC – Songs & Chants – 12. Scouser Tommy.mp3

YNWA *** The Scouser

Diterbitkan oleh

sutrisnoynwa

Seorang Penggemar Anime, Otomotif, Liverpool FC, dan Islam

Tinggalkan Balasan

